SURABAYA – Khofifah optimis bahwa Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

Hal ini disampaikan Dewan kehormatan jurkamnas TKN Prabowo-Gibran Khofifah saat hadiri gelaran Sholawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran yang dihelat di Jatim Expo, Jumat (9/2/2024).

“Relawan semua apa kabar, mudah-mudahan Prabowo-Gibran menang satu putaran saya ingin mengajak semuanya yang hadir di sini kita mensyukuri nikmat Allah dari berbagai lembaga survey unggul dan bisa menang sekali putaran, tolong dijaga suaranya,” kata Khofifah.

Khofifah pun menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur bahwa semua lembaga survey telah menyampaikan bahwa Prabowo-Gibran saat ini memimpin dan unggul secara elektabilitas dibandingkan dengan Paslon yang lain.

Hal ini harus dijadikan sebagai penyemangat untuk semakin meyakinkan bahwa Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran.

Untuk itu, gelaran hari ini tak lain untuk memohon pada Allah agar kemenangan Prabowo-Gibran juga berseiring dengan ridho dan barokah dari Allah SWT.

“Beliau sudah berulang kali menyampaikan, kalau beliau menang maka semua yang memilih maupun tidak, semua warga bangsa akan dilindungi. Semoga Pak Prabowo diberi kesehatan sehingga membawa kemakmuran bagi kita semua,” tegasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, puluhan ribu pendukung dan relawan Prabowo-Gibran tumpah ruah dalam gelaran Sholawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran yang dihelat di Jatim Expo, Jumat (9/2/2024).

Dalam kegiatan ini, turut hadir sejumlah tokoh. Salah satunya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri Anisa Yudhoyono.

Dalam kesempatan ini, AHY menyapa puluhan ribu masyarakat dan relawan. Ia mengajak seluruh masyarakat dan relawan untuk melakukan aksi nyata memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Hari ini saya ke sini untuk memantapkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres yang sudah tinggal menghitung hari. Mari kita bersatu memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tegas AHY.

Ditegaskannya bahwa jika Prabowo-Gibran menang, maka kesejahteraan masyarakat akan terwujud. Ini karena Prabowo-Gibran memiliki tekad kuat untuk mengusung program penyejahteraan sosial dengan mengupayakan pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat.

“Kami bersama koalisi Indonesia Maju akan berjuang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi, Pak SBY dan pemerintahan sebelumnya. Semua program baik akan dilanjutkan dan ditingkatkan,” tegasnya.

Pihaknya pun meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo akan menjadi pemimpin yang akan mampu mempersatukan bangsa Indonesia. Mewujudkan Indonesia yang aman damai dan bersatu.