HUMBAHAS – Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Pakkat yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Pakkat Hauagong Aiptu Affandi Sinurat melaksanakan giat sambang sekaligus kegiatan membantu masyarakat dalam hal peningkatan perekonomian warga dengan membantu kegiatan warganya yang sedang beraktivitas, Kamis (18/01/24).

Kedatangan Personal Polsek Pakkat melalui Bhabinkamtibmas tersebut membantu masyarakat dalam bentuk Bakti Sosial serta wujud rasa kemanusiaan Dan kepedulian serta rasa empati terhadap usaha masyarakat dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat di desa Pakkat Haugong.

Adapun bentuk usaha masyarakat yang sedang dilaksanakan yaitu usaha berjualan makanan, Aiptu Affandi l membantu kegiatan yang sedang dilakukan bersama-sama warga masyarakat.Bhabinkamtibmas Desa Pakkat Haugong mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran personal Polsek Pakkat Polres Humbahas turut senang dan berbangga atas kegiatan positif warga masyarakat dalam hal membantu peningkatan perekonomian masyarakat.

”Semoga kegiatan seperti ini bisa menambah kesejahteraan warga masyarakat dan mengurangi pengangguran dimasyarakat, karena hal-hal positif seperti ini yang bisa mendongkrak perekonomian penduduk,” tutur Kapolsek Pakkat melalui Aiptu Affandi.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu