REMBANG – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Jajaran Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan beragam kegiatan sosial, salah satunya Bakti Sosial Religi.

Kegiatan bakti sosial religi ini menyasar tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Rembang. Pagi ini usai pelaksanaan apel pagi Polres Rembang menggelar Bhakti Sosial Religi yang berlokasi di dua tempat yaitu di lokasi Makam Sunan Bonang di Desa Bonang Kecamatan Lasem dan satu lagi berlokasi di Makam RA. Kartini di Desa Bulu Kecamatan Bulu Rembang, Jum’at (14/6/24) pagi.

Kegiatan bakti sosial religi ini berupa membersihkan lingkungan yang ada di dalam maupun di luar pemakaman sekaligus memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H.

Kapolres Rembang mengatakan, Kegiatan bhakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“ Kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di bidang agama. Bakti sosial religi ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” katanya.

“ Kegiatan bhakti sosial ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat sehingga semakin di cintai masyarakat sekaligus komitmen Polri dalam menjaga nilai-nilai toleransi dan kebersamaan,” tambahnya.

“ Semoga kegiatan bhakti sosial religi sekaligus silaturahmi ini menjadi ladang amal baik bagi kita semua,” pungkasnya.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono