SEMARANG – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, menghadiri konser musik Libas Music Festival yang diadakan di halaman Kelenteng Sam Poo Kong, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, pada Jumat malam 28 Juni 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 serta Hari Anti Narkoba Internasional.

Sejumlah musisi tampil menghibur dalam penyelenggaraan Libas Music Festival ini yang berlangsung meriah.

Di antaranya adalah penyanyi lagu “Celengan Rindu,” Fiersa Besari, serta Idgitaf yang populer dengan lagu “Takut” dan “Satu-Satu.” Selain itu, ada juga penampilan dari Soegi Bornean, Good Morning Everyone, Olly Oxen, Femm Chen, Pertelon Koplo, dan Pyong Pyong.

Saat menghadiri konser tersebut, Kapolda diberikan kehormatan untuk naik ke atas panggung dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Hari ini saya ikut berbahagia, rekan-rekan sekalian. Acara ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, dan juga mewadahi aspirasi rekan-rekan dalam bermusik,” ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan apresiasi kepada masyarakat Jawa Tengah atas dukungan yang diberikan kepada Polri dalam menjaga situasi Keamanan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Dalam rangka hiburan, ini merupakan momen yang sangat berharga. Saya sebagai Kapolda sangat bersyukur atas dukungan rekan-rekan malam ini untuk Polda Jawa Tengah dan seluruh Polisi Jawa Tengah,” imbuh Kapolda.

Di usia Polri yang ke-78, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meminta masyarakat untuk memberikan masukan maupun kritik kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) demi perbaikan ke depan. Kapolda berharap musik dapat membawa kedamaian dan ketenangan, sehingga menciptakan situasi yang aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Dengan musik, kita bisa membawa kedamaian dan ketenangan, sehingga menciptakan keamanan dan kenyamanan. Malam ini kita bersatu dalam bermusik,” sorak Kapolda yang disambut meriah oleh ribuan masyarakat yang hadir di Libas Music Festival.

Selain konser musik, kegiatan bazar industri kreatif, kuliner, serta sejumlah kegiatan sosialisasi juga digelar dalam Libas Music Festival, menjadikan acara ini semakin meriah dan beragam. (**)

sumber : beritamerdekaonline

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, Kombes Pol Nanang Haryono, AKBP Suryadi, Kompol Joko Lelono