BeritaHeadlinesJelajah

Jadi Incaran Kejahatan, Polsek Pancur Rutin Patroli Mesin ATM di Jam Rawan

REMBANGJateng – Polsek Pancur Polres Rembang Jawa Tengah intensif menggelar Blue Light Patrol, Selasa (14/03/2023) malam hingga dini hari.

Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang. Sekaligus sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Satu regu patroli Polsek Pancur yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pancur Aiptu Pranata bersama Bripka Agung melaksanakan patroli di kantor perbankan dan beberapa gerai ATM di wilayah setempat.

Selain menyasar gerai ATM, tim patroli Polsek Pancur juga menyambangi obyek vital dan pusat keramaian masyarakat.

“ Patroli kali ini menyasar kantor perbankan dan gerai ATM, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri,” ucap Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit.

“ Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil serta mentranfer uang sewaktu waktu di mesin ATM. Untuk itu kita antisipasi dengan patroli,” tandas Kapolsek.

Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap tindak kejahatan. Kemudian kepada para penjaga malam petugas menyampaikan agar jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek Pancur.

Ali membeberkan, patroli rutin yang dilaksanakan di obyek vital perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.

” Kita tidak boleh underestimate, meski situasi Kecamatan Pancur relatif aman, kesiapsiagaan anggota Polisi harus tetap kita tingkatkan,” tutup Ali.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts

1 of 22,077