BeritaJelajah

Jaga Kesehatan di Sekolahan, Bhabinkamtibmas Monitoring PTM SDN Gebangarum 2 Bonang

Demak – Menjaga Kebersihan dengan prokes menuju hidup sehat, Bhabinkamtibmas Desa Gebang Arum Bripka M.M Afandi giatkan pengawasan monitoring pembelajaran tatap muka di SD Negeri Gebang Arum 2, Rabu(23/3/22) pagi.

Pembelajaran di sertai prokes untuk mewujudkan terhindarnya penyebaran virus corona di lingkungan sekolah.

Terlihat giat monitoring yang di lakukan Bripka M.M Afandi di dampingi dewan guru SD Negeri Gebang Arum 2 mulai dari pantauan memasuki halaman sekolah di cek satu persatu siswa memakai masker, jaga jarak saat mau cuci tangan di tempatnya, tidak berkerumun siswa pun mengikuti prokes sesuai aturan pemerintah.

“Siswa siswi serta dewan guru agar tetap patuhi prokes dengan 5M untuk cegah penyebaran Covid 19 (omicron) apa bila siswa siswi ada yang batuk pilek demam agar segera di priksakan dan lakukan pemantauan apa kah terkonfirmasi covid19 atau tidak”, ujar Bripka Afandi.

Dalam hal ini Kapolsek Bonang menekankan kepada seluruh anggotanya agar aktif lakukan pemantauan prokes di sekolahan,operasi yustisi di wilayah bonang,sosialisasikan dengan pendekatan ke warga demi percepatan penanganan covid 19. Bagi warganya belum vaksin segera ajak vaksin ke puskesmas bonang dengan vaksin gratis.

Related Posts

1 of 1,617