Berita

Jaga Kesidiplinan Anggota, Piket Pawas Mengambil Apel Piket Penjagaan

REMBANG – Personil Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan apel serah terima penjagaan dari piket fungsi lama kepada regu piket fungsi yang baru yang dipimpin Perwira pengawas (Pawas) hari ini Iptu Hengky Irawan bersama Ipda Bambang Wahyudi, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Apel serah terima penjagaan yang diikuti oleh piket pungsi masing-masing unit meliputi piket SPKT, piket Patroli, piket Lantas, piket Reskrim dan piket Intelkam dilanjutkan dengan pengecekan barang inventaris terutama senjata organik.

Apel serah terima penjagaan ini merupakan kegiatan rutin dimaksudkan untuk menjaga kedisiplinan anggota, juga untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak melanggar peraturan yang berlaku dilingkungan Polri.

Selaku piket pawas pada saat ngambil apel serah terima juga berkewajiban menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada anggota yang tugas jaga agar selalu waspada, mengecek barang inventaris terutama masalah senjata, Tahanan dan menulis buku mutasi, serta menjaga kebersihan mako dan mengindahkan aturan yang berlaku.

Serah terima berjalan aman dan lancar serta barang inventaris lengkap.

 

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah , #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan

Related Posts

1 of 22,048