BeritaHeadlinesJelajah

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sidomukti Patroli Di Obyek Vital SPBU Osamliki Salatiga

SALATIGA – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan memantau perkembangan Situasi kamtibmas wilayah, Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah melakukan patroli sambang di SPBU Jl. Osamliki Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Rabu ( 03/11/2022).

Patroli sambang dipimpin Ka SPKT I Aiptu Gunawan Nugroho melakukan pemantauan situasi di SPBU Osamliki dan berkoordinasi dengan karyawan SPBU terkait stok ketersediaan BBM agar selalu dilakukan pengecekan, menghimbau agar tidak melayani pembelian dengan jeriken dan tidak melakukan penimbunan BBM, selain itu juga menghimbau kepada konsumen yang sedang mengisi BBM agar mematikan mesin dan tidak mengoprasionalkan Handphone disaat pengisian bahan bakar minyak, senantiasa tertib dalam antrean pembelian BBM, pesannya.

Sugiyanto salah seorang karyawan SPBU Osamliki menyambut baik patroli sambang yang dilakukan, mengucapkan terimakasih atas saran masukannya, menyatakan siap tidak melayani pembelian dengan jeriken dan tidak melakukan penimbuan BBM, ucapnya

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

Related Posts

1 of 1,542