Berita

Jaga Stamina, Polres Rembang Gelar Senam Aerobik

REMBANG – Menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas sehari–hari, Polres Rembang Polda Jateng gelar senam Areoobik untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara melakukan olahraga bersama di halaman Mapolres Rembang, Jum’at (20/01).

Diikuti Oleh personil Polres Rembang, baik Perwira, Bintara, hingga ASN. Kegiatan ini dilakukan agar semangat dalam menujang kegiatan sehari–hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat di wilayah sehingga personil Polres Rembang tetap melakukan olah raga pagi.

Sementara itu Kabag SDM Polres Rembang Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. melalui Kasubbag Watpers Bag SDM Bripka Boy Iclary, S.H. mengatakan, Senam tersebut bermanfaat untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“ Senam tersebut untuk pencegahan dan serta memelihara kesehatan fisik yang prima, tadi ada instruktur dari luar agar para personil tidak bosan dengan olahraga pagi sendiri,” katanya.

Lanjut Boy, dalam pelaksanaan senam ini akan dilaksanakan setiap hari Jum’at pasca pelaksanaan apel pagi, guna menjaga keseimbangan tubuh personil agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tuturnya.

 

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,055