PATI – Kapolsek Tlogowungu Iptu Mujahid yang di wakili oleh Wakapolsek Iptu Sudiyanto bersama warga sekitar melakukan aksi nyata meratakan penambalan jalan yang rusak parah di area sebelah utara lapangan, Rabu (21/02/2024).

Terlihat dengan jelas bahwa jalan penghubung tersebut memang sudah tidak layak atau rusak parah dan saat kendaraan melintas tidak bisa memilih lagi dan sempat bulan lalu memakan korban.

“Hal ini, kami melakukan aksi nyata agar para pengendara R2 dan R4 yang melintas menjadi nyaman serta keresahan warga terkait jalan berlubang bisa teratasi.

Harapan saya kedepan, bagi pemerintah agar memperhatikan terkait jalan yang rusak parah ini agar segera diperbaiki dan jangan sampai memakan korban kembali.

Untuk sementara ini, kita tambal dulu pakai padas.” karena untuk antisipasi jatuhnya korban kecelakaan di wilayah, karena dampak hujan yang berlangsung tanpa henti.

Pasti hal tersebut bisa mengakibatkan licin jalan dan apalagi rusaknya sudah parah serta berlubang.” Kini sudah bisa terbantu tertutup rata.

“Lebih lanjut, Iptu Sudiyanto menyebut, bahwa Polisi Presisi, berati kita harus peduli sesama terutama terkait jalan berlubang dan rusak parah agar bisa kembali bagus.

Bagi para pengendara saat melintas diarea ini.” agar tetap berhati – hati dan pelan – pelan saja jangan ngebut saat berkendara.

Karena baru proses perbaikan dengan mengunakan padas dan semua ini, kita respon cepat terkait keluhan warga masyarakat yang melintas.

Padahal hal ini kan tugas pemerintah tetapi demi menciptakan kenyamanan wilayah kami pasti turun untuk peduli keselamatan bagi para pengendara yang melintas area itu”, tegas Iptu Sudiyanto

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, Sambang, KerenTanpaKnalpotBrong, JatengBebasKnalpotBrong, StopKnalpotBrong, Pemilu2024, Pemiludamai