BeritaHeadlines

Jalin Kemitraan, Bripka Muslih Sambang Warga Cempedak RT 3 RW 1 Kelurahan Lamper Kidul

SEMARANG – Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Polsek Semarang Selatan Bripka Muslih sambang dan patroli dialogis Wilayah Binaan, Rabu (11/01/2023).

Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas sebagai Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya dan kegiatan tersebut juga di gunakan untuk menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

Bertempat di Lingkungan RT 3 RW 1 cempedak Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Bripka Muslih sambang dan patroli dialogis wilayah binaannya bertemu dengan Bapak Samidji sekaligus berikan himbauan untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan menjaga lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Bripka Muslih menyampaikan informasi serta himbauan himbauan terkait masalah antisipasi penyebaran Covid 19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing dan menggunakan masker serta mengurangi kegiatan di luar rumah.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Bripka Muslih memberikan berikan himbauan untuk selalu waspada dengan curah hujan dan kondisi cuaca untuk diantisipasi banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

Tetap Jaga Imunitas Tubuh Kita dengan Pola Makan Hidup Sehat, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan.

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,080