Berita

Jalin Silaturahmi Tiga Polres Jajaran Kotawaringin Adakan Turnamen Trofeo

LAMANDAU, Kalteng – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota Polri, Kapolres Kotawaringin Barat, Kapolres Sukamara dan Kapolres Lamandau menggelar pertandingan segitiga antar Polres di jajaran Kotawaringin, minggu (04/06/2023) pagi.

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu di buka oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, pada kesempatan tersebut Kapolres Kotawaringin Barat menyampaikan pertandingan ini diadakan guna menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi antar Polres di jajaran Kotawaringin.

Pada pertandingan pertama yang dimulai pukul 07.00 wib itu berhadapan Tim Polres Kotawaringin Barat dengan Polres Lamandau dengan skor akhir 1-1, dengan Kapten Kapolres Kotawaringin Barat dan Kapolres Lamandau, gol pertama di Cetak Oleh Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wihelmus Helky, S.I.K, sementara gol kedua di cetak oleh Brigpol Yanuar, pertandingan itu di bawah pimpinan.

Untuk laga kedua berhadapan Tim Polres Lamandau dengan Polres Sukamara dengan skor 1-0, sedangkan pertandingan terakhir berhadapan Polres Kotawaringin Barat dengan kapten Kasatreskrim Polres Kotawaringin Barat AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K, dengan Tim Polres Sukamara dengan skor 3-1.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., mengatakan, pertandingan persahabatan itu memperebutkan Trofi Kapolres Kotawaringin Barat dengan tajuk Trofeo Big Match.

“Maka dari hasil pertandingan tersebut, keluar sebagai juara pertama adalah Tim Polres Kotawaringin Barat dan tempat ke dua diraih Tim Polres Lamandau,” jelas Kapolres Lamandau.

Usai pertandingan tersebut, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.I.K, M.H, M.Si,. menyerahkan menyerahkan trofi juara 2 kepada tim Polres Lamandau sedangkan trofi juara pertama diterima tim Polres Kotawaringin Barat yang diserahkan oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K. (aslama)

Sumber: humas.polri.go.id

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Batang, Polres Pati, Polda Jateng, Jateng, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Related Posts

1 of 22,052