Berita

Jalin Sinergitas dengan Insan Media, Kapolres Sukoharjo Gelar Silaturahmi & Makan Bersama

SUKOHARJO, Jateng – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, menggelar silaturahmi dengan wartawan di Mako Polres, Rabu (10/5/2023).

Dalam pertemuan yang akrab dan penuh kekeluargaan itu, AKBP Sigit memperkenalkan diri bahwa dirinya baru menjabat sebagai Kapolres Sukoharjo.

Pada kesempatan itu, sambil makan bersama-sama wartawan, AKBP Sigit meminta sinergitas antara Polri dan wartawan dapat terjalin dengan baik dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sukoharjo.

AKBP Sigit juga menyampaikan apresiasinya kepada para wartawan atas kerjasamanya dalam memberitakan kegiatan kepolisian di wilayah Sukoharjo.

“Saya sangat berharap sinergitas dan kerjasama antara kepolisian dan para wartawan dapat berjalan dengan baik. Dengan adanya sinergi yang baik, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat dan dapat dipercaya tentang tindakan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukoharjo,” kata Kapolres.

Para wartawan yang hadir juga menyambut baik pertemuan tersebut dan bersedia untuk mendukung kebijakan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukoharjo.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Sukoharjo, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Humbahas, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 22,059