BeritaHeadlinesJelajah

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Giatkan Sambang ke Pasar Desa Bakung

DEMAK, Jateng – Patroli Polsek Mijen menyasar ke pasar untuk pengecekan stok ketersediaan dan harga minyak goreng curah maupun kemasan ke sejumlah toko di Pasar Kawasan Desa Bakung , Rabu (14/3/2023).

Patroli tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti berkaitan dengan kebutuhan bahan pokok terutama ketersediaan minyak goreng menjelang bulan puasa.

Selain patroli ke obvit yang ada di wilkum Polsek Mijen juga sambang ke pasar tradisional dan mengecek secara langsung harga sembako dan juga antisipasi adanya kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah Mijen.

Kapolres Demak melalui Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono, S.H, M.H, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna pengecekan terhadap stok minyak goreng baik curah maupun kemasan yang ada di toko-toko sembako apakah dijual sudah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Dari hasil pengecekan di pasar Bakung Kec.Mijen Kab.Demak dapat diperoleh informasi bahwa stok atau ketersediaan minyak goreng di pasar bakung aman atau tercukupi dan tidak ditemukan adanya kelangkaan maupun penimbunan serta harga penjualan juga masih dalam kondisi normal.

Sesuai laporan anggotanya yang patroli di salah satu toko sembako bahwa untuk minyak goreng merk Arwana dijual Rp.15.500/liter,merk Fitri kemasan bot harga Rp.16.000/liter,Hemart kemasan botol Rp. 17.500/liter,dan Filma yang kemasan Rp.Rp.35.000/2 liter” dan minyak goreng subsidi merk “KITA” sudah tidak ada dari sebulan yang lalu.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts

1 of 22,073