Berita

Jum’at Curhat, Kali Ini Kapolres Rembang Ngobrol Bareng Forkopimda

REMBANG – Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menggelar progam “Jumat Curat ” bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang di Makodim 0720 Rembang, Jum’at (06/01/2023).

Tujuannya, untuk mendengarkan masukan dan kritikan untuk membangun Polri ke depan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan. Karena kegiatan ini, berkaitan dengan beberapa hal terkait situasi kamtibmas di Kabupaten Rembang.

“Sesuai arahan dan harapan pimpinan kami dalam rangka menunjang Tahun 2023 kedepan, Kami melaksanakan program ini yaitu serentak di seluruh provinsi. Sehingga kami mendapat dukungan dan masukan dari pemerintah, stakeholder terkait dan seluruh elemen masyarakat,” jelas Kapolres.

Kapolres Dandy berharap dengan saling bersinergi bisa meminimalisir isu yang beredar di masyarakat, karena TNI/Polri juga unsur jajaran forkopimda memiliki sarana dan prasarana yang terbatas. Untuk seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Rembang tetap aman dan kondusif.

“Kedepannya kita akan buat forum dengan seluruh Stakeholder dari TNI, Polri, juga seluruh jajaran Forkopimda sehingga kita bisa saling mendukung. Semoga rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat terjalin,” tutup Kapolres.

 

#Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Pati, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pangandaran, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Polda Jabar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan

Related Posts

1 of 22,055