November 30, 2022
Jawa Tengah
Berita

Jum’at Pagi Awali Tugas, Kapolsek Pancur Rembang Pimpin Apel Anggota

REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengimbau kepada seluruh jajaran anggotanya agar senantiasa memohon riha dari Allah SWT dalam memulai aktifitas keseharian.

Untuk itu, dalam mengawali dinas setiap pagi, Kapolsek Pancur Polres Rembang Iptu Ali Nurmukid menginginkan pembacaan Asmaul Husna sebelum pelaksanaan apel pagi.

Pembacaan Asmaul Husna kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancur selanjutnya diikuti oleh seluruh personel Polsek Pancur, Jum’at (25/11/2022).

“Dengan membaca dan memahamainya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT dalam bertugas,” Tandas Kapolsek Pancur.

Menurutnya, saat membaca Asmaul Husna sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka pembacanya akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Pancur dengan semua elemen masyarakat untuk bersama jaga kondusifitas,” ujar Kapolsek.