Agustus 11, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines Wawancara

Kabag Logistik Raih Pangkat Penghargaan

Polres Kebumen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Awal Maret menjadi hal membahagiakan bagi Kabag Logistik Polres Kebumen AKBP Cipto Rahayu, karena kenaikan pangkat penghargaan.

Pangkat yang semula Komisaris Polisi, kini menyandang pangkat dua melati di pundaknya terhitung mulai tanggal 1 Maret 2022.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memimpin langsung jalannya Upacara Corps Raport penghargaan di lapangan indoor tenis Polres Kebumen.

“Selamat kepada AKBP Cipto Rahayu yang telah naik pangkat. Semoga semakin sukses dalam berkarier,” jelas AKBP Piter, Selasa (1/3).

Kenaikan menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap personel Polri karena berimbas pada gaji yang diterimanya setiap bulannya.

Kenaikan pangkat juga menjadi sebuah prestasi tersendiri, yang tidak bisa diraih hanya dengan kerja biasa, namun bisa diraih penuh dengan tantangan tugas dan profesionalitas.

Tak kalah penting, semakin tinggi pangkat yang disandang wajib diikuti oleh tingginya rasa tanggung jawab dan dedikasi dalam bertugas.

Pangkat penghargaan hanya bisa disandang oleh personel yang selama masa dinasnya tidak pernah melakukan pelanggaran. Pangkat ini disandang tiga bulan menjelang purna tugas.

(Humas Polres Kebumen)