BeritaJelajah

Kakek 76 Tahun di Banjarnegara, Tersambar Motor Saat Menyeberang

Banjarnegara – Seorang kakek warga Desa Gemuruh, Kecamatan Bawang, disambar motor saat menyeberang jalan. Akibatnya, kakek tersebut mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Senin (21/3/2022)

Kecelakaan tersebut berawal saat kakek 76 tahun ini, akan menyebrang jalan di Jalan utama Banjarnegara – Banyumas sekitar pukul 07.45 WIB, tepatnya di Desa Gemuruh RT 1 RW 2 Kecamatan Bawang.

Saat bersamaan, muncul kendaraan sepeda motor dengan nopol R xxxx yang dikemudikan oleh S (44) warga Desa Pucang Kecamatan Bawang yang melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menyeberang dari sisi kiri jalan utama. Karena jarak yang begitu dekat, hingga akhirnya terjadi kecelakaan tersebut.

Akibat kejadian itu, kakek penyeberang jalan ini mengalami luka pada bagian kepala dan lecet di bagian kaki.

“Korban penyeberang jalan mengalami luka dan saat ini sudah menjalani perawatan di rumah sakit, kami juga masih melakukan pemeriksaan pada beberapa saksi terkait terjadinya kecelakaa ini,” kata Kasatlantas Polres Banjarnegara AKP Erwin Chan Siregar.Mewakili Kapolres Banjarnegarea AKBP Hendri Yulianto di halaman Mapolres Banjarnegara.

Related Posts

1 of 449