BeritaIndepth

Kapolda Bengkulu Sambut Audiensi PJS, Harapkan Peran Menangkal Berita Hoax

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs . Armed Wijaya, MH Selasa (14/02/2023) menerima audiensi Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Bengkulu bertempat di ruang tamu kapolda bengkulu. Hadir bersama Kapolda Bengkulu menyambut kedatangan tamu tersebut Kabikum, Kabid Humas, Dir Reskrimsus dan Wadir Intelkam Polda Bengkulu.

Ketua dan Pengurus Organisasi PJS Bengkulu sebanyak yang dipimpin Magdalenda Rossa menyampaikan ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Bengkulu telah menerima langsung atas kunjungan dalam rangka silahturami PJS Bengkulu dengan Polda Bengkulu. Ia menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka memperkenalkan organisasi PJS Bengkulu yang memiliki tujuan untuk meningkatkan pendidikan jurnalis dan mendorong semangat jurnalis untuk bisa menjadi jurnalis yang kompeten dan profesional.

” Terima kasih pak telah diterima di Polda Bengkulu. Organisasi PJS memiliki 95 keanggotaan. Kedepannya kami akan selalu bersinergitas dengan Polda Bengkulu dalam menjaga harkamtibas di Provinsi Bengkulu sesuai dengan bidang kompetensi kami selaku Pemerhati media Siber,” sampainya.

Sementara itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs . Armed Wijaya, MH berpesan agar organisasi PJS harus memiliki peranan penting dalam men take down adanya penyeberan berita hoaks ditengah media massa maupun media online yang merupakan sebagai organisasi pemerhati jurnalis siber.

“Polda Bengkulu melalui bidang humas siap bersinergi guna terjamiannya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Bengkulu berjalan aman dan terkendali,” ucap Irjen Pol. Drs . Armed Wijaya, MH.

#POLDA BENGKULU, #KAPOLDA BENGKULU, #IRJEN POL ARMED WIJAYA, #KOMBES POL ANUARDI, #POLRES BENGKULU, #POLRES BENGKULU SELATAN, #POLRES KEPAHIYANG, #POLRES MUKO MUKO, #POLRES REJANG LEBONG, #POLRES BENGKULU TENGAH, #POLRES LEBONG, #POLRES SELUMA, #POLDA JATENG, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #JATENG, #POLRES DEMAK, #POLRES REMBANG, #POLRES PATI, POLRES BANJARNEGARA, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES BATANG, POLRESTA CILACAP, #POLRES SEMARANG, #SEMARANG, #DEMAK, #PATI, #CILACAP, #BATANG, #BANJARNEGARA

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 22,055