BATANG – Kepolisian Resor (Polres) Batang kini punya slogan baru yaitu CEMERLANG. Slogan itu digagas oleh Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo yang baru saja menjabat.

“Slogan Cemerlang merupakan akronim dari cekatan, merangkul, luwes, dan tanggap,” kata Kapolres di acara Silaturahmi dengan Awak Media, Selasa (31/1) malam.

Cekatan artinya Polres Batang berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan sigap dalam menangani setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Merangkul artinya Polres Batang berusaha untuk menjalin hubungan sinergis dengan masyarakat dan memperkuat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat.

Luwes artinya Polres Batang memiliki sikap fleksibel dan mudah menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah tugasnya.

Tanggap merujuk kepada sikap Polres Batang dalam memberikan tanggapan cepat dan tepat apabila menerima aduan atau laporan dari masyarakat.

“Kami berharap dengan selogan CEMERLANG ini, kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan memastikan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Batang tetap terjaga,” tambahnya.

Ia juga berharap bahwa pertemuan dapat meningkatkan sinergi yang baik antara Polres Batang dan media. Peran media diharapkan memberikan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dalam pertemuan ini. Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dan saling mendukung dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Batang,” pungkasnya.

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Salafi Salamun, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong