BeritaHeadlines

Kapolres Demak Ingatkan Bhayangkari Bijak Bermedsos

Demak – Bhayangkari Cabang Demak menggelar tasyakuran peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70. Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono selaku pembina Bhayangkari Cabang Demak mengajak, para Bhayangkari agar lebih dewasa dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Selain itu tidak menampilkan gaya hidup mewah di tengah masyarakat.

“Gunakan media sosial dengan baik, jangan sampai postingan kita menjadi bumerang bagi kita. Jaga penampilan kita, selalu merendah dan jangan terapkan gaya hidup hedonisme,” katanya.

Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny Echa Budi Adhy Buono menegaskan, Bhayangkari Cabang Demak selalu mendukung tugas suami dalam hal ini personel Polres Demak serta menjalin kerjasama dengan organisasi wanita lainnya. Kembangkan kerjasama dengan organisasi wanita lainya sehingga terjalin komunikasi yang lebih baik.

“Jadikan Bhayangkari sebagai organisasi wanita unggulan yang dapat memberikan pembelajaran modern untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tambahnya.

Tasyakuran berlangsung di Pendopo Parama Satwika Polres Demak. Temanya adalah Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh.

Related Posts

1 of 22,159