Gunung Mas – Pembagikan takjil kepada masyarakat jelang waktu berbuka puasa ini dilaksanakan di Taman Kota tepatnya didepan Pos Lalu Lintas, Kuala Kurun, Gunung Mas (gumas), Kalimantan Tengah (kalteng). Rabu (13/3/24) sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. didampingi Kasi Propam Ipda Supono dan anggota, Kapolres Theo berdiri di pinggir jalan utama menyambut para pengendara dan pejalan kaki dengan senyum ramah serta takjil yang disiapkan dengan baik. Berbagai jenis takjil seperti kolak, kurma, dan minuman segar disiapkan dalam jumlah yang cukup untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap warga yang sedang berpuasa dan melintas di taman kota jelang berbuka puasa, selain memiliki nilai ibadah, pembagian takjil ini juga diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara aparat penegak hukum dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat agar meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt, serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan 1445 Hijriah. “Jauhkan diri dari kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban selama bulan penuh berkah ini. Rawat dan jaga toleransi yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Gunung Mas,” tandasnya. (sp)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng