Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Masyarakat Kelurahan Baler Bale Agung dirangkaikan juga dengan menerima Audiensi dari PP Polri dan KBPP Cabang Jembrana Di Masjid Al-Hijrah Perumnas Lingkunhan Anyar Sari, Kel. Baler Bale Agung Kec. Negara, Kab. Jembrana, Jumat (12/04/2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus PP Polri Cabang Jembrana, Pengurus KBPP Cabang Jembrana, Lurah Baler Bale Agung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kel. Baler Bale Agung, Ketua Yayasan Al-Hijrah, Takmir dan Pengurus serta Masyarakat/Pemuda Muslim Masjid Al-Hijrah.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Yayasan Al-Hijrah Ustad Samsul Arifin yang mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolres Jembrana beserta para pejabat di Polres Jembrana serta jamaah yang telah hadir dalam acara yang dilaksanakan pada hari ini di Masjid Al-Hijrah.

Kapolres Jembrana menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yaitu dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyerap informasi dan aspirasi dari masyarakat untuk bisa ditindaklanjuti oleh Polri khususnya Polres Jembrana dan Polsek Jajaran Polres Jembrana

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat, sudah ikut menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Jembrana dan toleransi antar umat bergama di Kabupaten Jembrana sehingga situasi dan kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres.

Disampaikan pula oleh Ketua PP Polri Cabang Jembana Bapak I Made Prihenjagat sebagai Purnawirawan Polri, PP Polri selalu aktif dengan kegiatan-kegiatan mendukung Polri dalam mejaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta perlunya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk selalu ikut aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan ini adapun penyampaian dari masyarakat kepada Kapolres Jembrana tentang banyaknya anak – anak yang sering Kumpul – kumpul setiap malam minggu di seputaran taman dekat Kantor Lurah sering ribut dan melakukan balapan liar dengan Knalpot Blong sehingga membuat bising apakah boleh di tilang kalau boleh mohon ditilang saja.

“Baik terima kasih atas masukan bahwa sering terjadi Balapan liar di malam hari, untuk itu silahkan Kapolsek Negara Laksanakan Patroli dan berikan himbauan kalau terus menbandel silahkan tilang saja dan amakan Sepeda motornya,” jawab Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah, dan dalam keadaan aman.

 

Polda Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kabidhumas Polda Bali, Polres Jembrana, Kapolres Jebrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Lapor Ngabuburit Bli