Lamandau – Untuk menjaga stabilitas keamanan, diperlukan fisik yg prima baik jasmani maupun rohani. Oleh sebab itu, Kapolres Para PJU Beserta anggota untuk olahraga dengan bersepeda Jumat (26/7/24) Pagi.

Kegiatan yg dilaksanakan dipimpin langsung Kapolres Lamandau Akbp Bronto Budiyono S.I.K, dengan diikuti Wakapolres Kompol Permadi S.E, S.I.K, pejabat utama dan anggota. Olahraga tersebut dilakukan dengan bersepeda keliling Perkantoran Bukit Hibul Nanga Bulik.

Usai kegiatan yang padat, Kapolres mengajak anggota untuk menyegarkan pikiran sekaligus menjaga stamina agar tetap bugar dan sehat.

Kapolres juga menjelaskan, “Sesekali kami juga jaga stamina fisik dengan lakukan olahraga sekaligus memonitor kegiatan masyarakat pada pagi hari.

Kegiatan ini mudah mudahan jadi agenda rutin untuk menjaga stamina anggota sekaligus refreshing dan memonitor arus pada pagi hari di titik tertentu,” ujar Kapolres”.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono