Lamandau-Personel Polres Lamandau, Polda Kalteng Patut bersyukur dan berbangga, yang mana saat ini telah memiliki ruang vicon baru yang refresentatif.

Hari ini Minggu (25/2/2024) pagi, Kapolres Lamandau, Polda Kalteng meresmikan ruang vicon Tantya Sudirajati, dengan di tandainya pengguntingan pita yang mengisyaratkan bahwa aula siap digunakan.

Acara peresmian tersebut dihadiri pejabat utama, Personel dan PNS Polri Polres Lamandau.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, pembangunan ruang vicon Tantya sudhirajati telah selesai di bangun.

“Mari bersama sama hari ini kita resmikan Aula Vicon kita yang baru, selanjutnya kita gunakan untuk mengikuti kegiatan vicon baik Polda maupun mabes Polri.”

“Dimana saat ini telah telah memasuki era modern salah satu kegiatan tatap muka tidak harus bertemu secara langsung, namun bisa dilakukan secara daring maka ruang vicon Tantya Sudhirajati adalah sebagai sarananya.” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa Pembangunan ruang vicon ini memiliki tujuan diantaranya untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas personel dalam hal efektifitas dan efisiensi waktu dalam penyampaian informasi dan petunjuk dari pimpinan, Selain itu juga bisa digunakan sebagai ruang rapat.

Kapolres mengharapkan
adanya ruang vicon tersebut, dapat meningkatkan kinerja personel Polres Lamandau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Hms).
@divisihumaspolri
@sprioim.polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau