LAMANDAU – Prestasi membanggakan kembali diperoleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono. Orang nomor satu di Polres Lamandau itu meraih penghargaan sebagai pimpinan yang mempunyai inovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Pemberian penghargaan bergengsi yang itu diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan National Awarding Achievement Center serta didukung Kementerian Republik Indonesia, pada Jumat 30 Agustus 2024 malam di Sunlake Waterfront Resort & Convention Sunter – Jakarta.

AKBP Bronto Budiyono, meraih penghargaan di acara TOP CHOICE EXCELLENT & OUTSTANDING ACHIEVERS AWARD 2024 untuk kategori The Achievement Leader With Innovation In Improving Public Service Of The Year 2024 dari Lembaga Nasional Prestasi Indonesia dan 5 Pilar Media Award.

Diketahui, penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil monitoring dan penilaian team panelis atas prestasi, inovasi, dedikasi dan profesionalitas Kapolres Lamandau dalam membantu masyarakat melalui pelayanan publik.

“Ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan seluruh personil Polres Lamandau atas kerjasamanya. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas kita bisa mendapatkan inovasi dan kreatifitas untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bronto Budiyono, Sabtu 31 Agustus 2024.

Dirinya menambahkan, penghargaan dari 5 Pilar Media Communication meraih prestasi terbaik dan berprestasi pilihan utama tahun 2024, kategori Pemimpin yang berprestasi dengan inovasi dalam peningkatan pelayanan publik tahun 2024 merupakan hasil dari kerja keras keluarga besar Polres Lamandau dan dukungan masyarakat Lamandau.

“Yang terpenting juga adalah kolaborasi dengan stackholder karena pada intinya kita adalah pelayan masyarakat,” pungkasnya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono