Berita

Kapolres Landak Polda Kalbar Akbp I Nyoman Budi Artawan Jum”at Curhat bersama Masyarakat

Landak, Polda Kalbar – Di Siang Jumat yang cerah dengan nuansa penuh keakraban,Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M melaksanakan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi warga kabupaten Landak khusus nya kecamatan Ngabang melalui tokoh Agama, tokoh Masyarakat maupun tokoh pemuda (ormas) serta Dewan adat kecamatan Ngabang yang dilaksanakan disebuah Cafe yang bernama Cafe Khelis pada Jumat (6/1/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut,Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M., didampingi para pejabat utama Polres Landak,adapun untuk ketua Aliansi Ormas Kabupaten Landak yaitu Fx,Ferry Sak.,DPD ormas TBBR Kabupaten Lianus Bembe,Ketua Ormas POB Miko,Ketua Yayasan Berbagi Dengan sesama Ajis,Ketua Ormas FPDL Otoh Tabasi,serta mahasiswa-mahasiswi, turut hadir juga.

Dalam suasana yang cair dan penuh keakraban tersebut antara pihak Polres Landak yang terjadi interaksi dan saling sharing tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kota Ngabang.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tokoh masyarakat, Pemuda (Ormas) serta mahasiswa-mahasiswi“Kami ingin menerima masukan dan respon terhadap tugas – tugas kami ke depan sehingga lebih baik dan pro aktif lagi, kami akan selalu terbuka dengan kritikan dan respon yang diberikan oleh masyarakat sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat itu sendiri.” Ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Ormas FKMPSS Andri yang hadir bahwa saat ini Kepolisian Daerah Kalimantan Barat khusus nya Polres Landak, menilai sudah bekerja dengan baik dan mengelola kamtibmas khusus nya di wilayah Kabupaten Landak dengan aman dan tertib, ” kami merasa nyaman dan bangga bertempat tinggal diwilayah Kecamatan Ngabang, Bhinneka Tunggal Ika sudah ada di Kota Ngabang,” tutur Andri.

“kami merasa memiliki polisi dan kami mengaplikasikannya dengan menjadi polisi bagi diri sendiri. “Tidak berbuat baik tidak apa-apa, yang penting tidak berbuat kejahatan negara aman” ucap Andri.

Semua tokoh masyarakat atau ketua Ormas yang hadir mendapat kesempatan menyampaikan masukan dan ide serta gagasan yang semua nya di tampung dan diserap oleh Kapolres Landak serta Personil Polres Landak yang hadir. Kesemuanya sangat menaruh harapan besar kepada Polres Landak beserta Jajarannya untuk dapat mengelola Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak dengan damai, aman dan nyaman kegiatan ini juga akan kita laksanakan secara rutin nantinya.

 

 

#Kapolda Kalbar, #Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, #Kombes Pol Raden Petit Wijaya, #Kabidhumas Polda Kalbar, #Kapolres Mempawah, #Polres Mempawah, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #Polda Kalbar, #Polda Kalimantan Barat, #Polres Pangandaran, #AKBP Hidayat, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Demak, #Polda Jateng, #Polda Jabar, #Polda Kalbar, #Kompol Cucu Safiyudin,

Related Posts

1 of 22,059