Oktober 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Kapolres Pimpin Rekayasa Simpang Bawen, Limpahan Arus One Way Tol Kalikangkung-Exit Bawen

Ungaran – Arus Mudik dari Arah Jakarta atau Bandung yang menuju Solo, Surabaya maupun Jogja terus mengalir melintas Wilayah Kab. Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Langsung memipin kegiatan Rekayasa Simpang 3 Bawen Sabtu, 30/04/2022 antisipasi imbas One way dari dalam Jalur Tol.

“Dikarenakan Jalur Tol diterapkan Sistem One Way, sehingga arus yang dari solo/ Jogja ke arah Semarang memadati Jalur Utama/Arteri Sepanjang Blotongan, Simpang Bawen Hingga kota Ungaran.” Ucap Kapolres

Simpang 3 Bawen yang menjadi titik temu 3 (Tiga) jalur utama yang menghubungkan kota kota besar di Jawa Tengah menjadi perhatian Kapolres untuk Penguaraian maupun Rekayasa Lalu lintas.

“Untuk saat ini seluruh Personil yang terlibat pengamanan Pos Pam Jalur Utama melakukan Penarikan arus bahkan Rekyasa Lalu lintas agar tidak terjadi Penumpukan dan kemacetan arus.” Imbuh Orang No. 1 Jajaran Polres Semarang

Kapolres juga menyampaikan bahwa penerpan One Way disesuaikan dengan perkembangan Arus di jalur Tol, sehingga tidak menimbulkan kepadatan arus di jalur Utama.