REMBANG – Untuk meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu di tengah musim kemarau yang panjang ini, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH bersama Kasat Lantas Polres Rembang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berbagi sembako berlokasi di Desa Selopuro kecamatan Lasem kabupaten Rembang, Kamis (15/08/2024) siang.

Tidak lain, Kedatangan AKBP Suryadi dan anggota ke desa Selopuro tersebut memberikan rasa kepedulian terhadap sesama dengan cara Bakti Sosial kepada warga yang kurang mampu di desa Selopuro kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

“Alhamdulillah, walaupun tidak banyak kita masih dapat berbagi, Bakti Sosial ini kita berikan kepada warga yang kurang mampu di desa Selopuro, semoga ini bisa mengurangi beban ekonomi warga, di saat harga sembako yang melambung, ” ujar AKBP Suryadi.

Adapun, Bantuan sembako itu berupa beras dan bantuan lainnya diberikan Kapolres Rembang kepada warga yang kurang mampu di desa Selopuro.

Salah satu warga dukuh Jawatan desa Selopuro Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang atas nama Katrini mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada pak Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH, dan Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sugito, SH yang telah peduli kepada kami warga kecil, semoga amal bapak di terima Allah SWT amiin.

“Terimakasih pak Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH  atas pemberian bantuannya, alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga amal bapak di balas Allah SWT amiin, yang telah peduli kepada kami warga kecil, ” tutur Katrini.

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo