REMBANG – Dalam rangka memeriahkan babak final turnamen bola volly Dandim Cup 2024 tersebut, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH, hadir di tengah-tengah partai final untuk memeriahkan turnamen tersebut, bertempat di Sport Center Singo Lawu Komplek Pasar Mbrumbung Desa Banggi Kec Kaliori Kab. Rembang, Rabu (24/07/2024) malam.

Pertandingan Final tersebut mempertemukan tim Tim Banyumili (PDAM) dengan tim Polres Rembang yang di selesaikan dalam 4 set pertandingan dimenangkan oleh tim Banyumili (PDAM) 3 : 1.

Dalam final perebutan tempat 3 dan 4 juga dilaksanakan mempertemukan Tim Kodim 0720 dengan tim Koramil Sumber dan dimenangkan oleh Tim Koramil Sumber.

Jadi adapun pemenang dalam turnamen Volly Ball Dandim Cup 2024 sbb :
1. Juara 1 : PDAM Banyumili
2. Juara 2 : Polres Rembang
3. Juara 3 : Koramil Sumber
4. Juara 4 : Kodim 0720 Rembang

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0720 Rembang Letkol Infantri Yudi Yahya, S.H. bersama Ibu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. bersama Ibu, Inisiator Pasar Brumbung Bp Rahmad Gunawan, Waka Polres Rembang Kompol Muhammad Fadhlan, S.H., S.I.K., M.H., Kabagren Polres Rembang Kompol Roy Irawan, SH, MH, Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sugito, SH, Kasat Narkoba Iptu Dwi Agus Istiyono, SH, MH, Ketua Koni Kab Rembang Afif Hariyadi, Kapolsek Kaliori, Kapolsek Rembang, Kapolsek Lasem, Kapolsek Sluke, Camat Kaliori dan Camat Rembang Kota.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri, bersama TNI kita menjaga NKRI, menjaga persatuan dan kesatuan

“Selain memeriahkan pertandingan bola volly Dandim CUP 2024, ini juga sebagai wujud sinergi antara TNI-Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas kab Rembang aman, tertib dan kondusif, serta untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Alhamdulillah pada malam hari ini sangat meriah,” Tutup AKBP Suryadi.

Dalam pertandingan tersebut dipimipin oleh Wasit Satu : Arif Setyawan, Wasit Dua : Aang dan Hakim Garis : BINTONI, FIKRI. Kegiatan selesai dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang