REMBANG – Pada hari Senin 29 Juli 2024 pukul 19.00 wib, bertempat di Alun – alun Rembang telah dilaksanakan Konser Deny Caknan dalam rangka hari jadi Kab. Rembang yang ke-283 yang dihadiri ± 6000 orang dari Kab. Rembang dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Forkompinda Kab Rembang beserta keluarga Bupati Rembang, Dandim 0720 Rembang, Kapolres Rembang, Kepala Pengadilan Negeri Rembang, Kepala Kejaksaan Negeri Rembang, Sekda Kab. Rembang, Camat se Kab. Rembang, Kepala OPD Kab. Rembang, Kepala BUMN dan Sponsorship, tamu undangan, masyarakat Kab. Rembang dan sekitarnya ± 6000 penonton.

Rangkaian kegiatan Konser Deny Caknan sbb :
Pukul 16.30, bertempat di terminal Kab Rembang telah dilaksanakan apel pengamanan kegiatan konser Deny Caknan di Kabupaten Rembang dalam rangka hari jadi Kab. Rembang yang ke-283 di Alun Alun Rembang yang dipimpin Waka Polres Rembang Kompol M. Fadhlan SH, S.I.K, MH.

Pukul 19.30 wib, Opening MC dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa.

Pukul 19.45 wib, Pertunjukan Tari Tradisional dari Sanggar Tari Galuh Ajeng.

Pukul 20.00 wib, Bupati Rembang beserta Ketua KONI Kab Rembang menyerahkan penghargaan kepada Atlit berprestasi pada kejuaran Porprov.

Pukul 20.10 wib, sambutan Bupati Rembang dan dilanjutkan potong tumpeng bersama Sekda Rembang.

Sambutan Bp Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi, ” Assalamu’alaikum wr wb, Ketua KONI telah berhasil mengantarkan cabang-cabang olahraga yang dilombakan ditingkat Provinsi, berbagai kategori juara telah diraihnya seperti 1 mendali emas, 5 mendali perak dan 13 mendali perunggu. Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa menunjukkan majunya olahraga di Kab. Rembang. Malam ini kita bersyukur karena, masih dilimpahkan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, karena dapat berbondong-bondong dan berkumpul dalam acara hiburan konser Deny Caknan dalam rangka hari jadi Kab Rembang yang ke-283, ini merupakan sekaligus untuk menyongsong hari kemerdekaan Indonesia. Saya ingin menyampaikan bahwa di Kab Rembang, secara umum dalam kondisi aman, tenang, tertib dan kondusif. Ini berkat dari kerja sama yang baik dari komponen warga masyarakat, organisasi pemerintahan dan swasta sehingga menghasilkan kekompakan kerukunan yang baik. Atas nama Pemerintah Kab Rembang, terima kasih banyak karena masyarakat telah ikut andil dalam memakmurkan dan menjaga Kabupaten yang kita cintai ini. Mudah-mudahan atas kerukunan kita semua bisa terus menggerakan roda perekonomian ketingkat sosial yang lebih tinggi di Kab. Rembang, ” pungkas H. Abdul Hafidz.

Pukul 20.30 wib, Penampilan Local Band The Pitoe.

Pukul 21.30 wib, Penampilan DC (Deny Caknan) Production On Stage.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SIK, MH, saat dikonfirmasi setelah acara mengatakan saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Rembang yang ke 283, semoga Kab. Rembang aman, tertib dan kondusif.

” Kepada seluruh warga kab. Rembang saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Rembang yang ke 283, semoga Kab. Rembang aman, tertib dan kondusif, alhamdulillah rangkaian kegiatan pengamanan pada hari ini berjalan dengan aman, tertib dan terkendali, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat kab. Rembang, ” Ucap AKBP Suryadi.

Kegiatan berakhir pukul 22.45 wib dengan situasi aman kondusif.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo