REMBANG – Bertempat dilapangan upacara Mapolres Rembang dilaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Rembang Periode 1 Januari 2024, yang dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H., Selasa (02/01/2024).

Sebanyak 58 personel Jajaran Polres Rembang mendapat kenaikan pangkat setingkat terhitung mulai 1 Januari 2024, terdiri dari Iptu ke AKP ada 2 personil yaitu Kapolsek Sumber AKP Bambang Ismoyo dan Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H.

Selanjutnya Ipda ke Iptu ada 6 Personil, Aiptu ke Ipda 2 orang berturut-turut kenaikan pangkat berikutnya dari Aipda ke Aiptu 13 orang, dari Bripka ke Aipda 4 orang, dari Bripgpol ke Bripka 2 orang, dari Briptu ke Brigadir 26 orang dan dari Beipda ke Briptu 2 orang.

Upacara Laporan kenaikan pangkat personel Polres Rembang ini ditandai dengan penyampaian Laporan Resmi oleh perwakilan personel yang naik pangkat kepada Inspektur Upacara.

Kapolres Rembang selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2024.

Kenaikan pangkat bukanlah hadiah namun melalui suatu proses penelitian dan kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas serta dedikasi.

Pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Rembang menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yang telah mendapat kenaikan pangkat, jadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Institusi Kepolisian,” jelas AKBP Suryadi.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng