BeritaJelajah

Kapolres Rembang Pimpin Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri

REMBANG – Kepolisian Resor Rembang Polda Jawa Tengah bersama Kodim 0720/Rbg menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di halaman apel Makodim 0720/Rembang, Jum’at (25/11/2022).

Apel dipimpin Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. dan diikuti PJU serta Personil Polres Rembang dan personil jajaran Kodim 0720/Rembang.

Turut hadir dalam kegiatan Komandan Kondim 0720/Rembang Letkol. Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si.

Apel tersebut merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam amanatnya Kapolres Rembang menyampaikan pentingnya Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Rembang agar tetap aman dan kondusif.

”Terimakasih kepada jajaran TNI dalam hal ini Kodim 0720/Rembang yang selama ini sudah bersinergi dengan Polres Rembang dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Rembang,” ujar Kapolres.

Selama ini kegiatan positif yang telah dilakukan seperti pelaksanan patroli gabungan TNI-Polri dan kegiatan lainnya berjalan dengan baik.

“Diharapkan kedepannya sinergitas dan soliditas tetap terjaga dijajaran TNI maupun Polri khususnya dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara, sehingga terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif dan terjaganya stabilitas keamanan di tiap wilayah,” tutup Kapolres.

Related Posts

1 of 22,063