Semarang –  Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto Wicaksono diawal kepemimpinannya akan mengajak personel Polres Semarang memaksimalkan pengabdian di segala bidang. Hal itu disampaikan dalam apel pagi di Mapilres Semarang, Selasa (23/7/2024).

“Bersama seluruh jajaran Polres Semarang, kami akan bersama sama meningkatkan pengabdian di segala bidang. Diantaranya pelayanan dalam pelaporan, Registrasi Identifikasi kendaraan maupun mengemudi, SKCK serta pengabdian kegiatan kemasyarakatan,” ungkapnya.

Pihaknya berkaca pada Indeks kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri pada berbagai survey di angka 75.3 persen. Hal itu menjadi penyemangat untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat, dengan sikap yang Kompeten, Responsif, Akuntabilitas, Inovatis dan Kredibilitas (TERBAIK).

“Saat apel Senin kemarin, slogan TERBAIK bisa menjadi pegangan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Kami rasa sinergi antara Polres Semarang, Instansi terkait serta masyarakat yang sudah terjain sangat Harmonis sangat perlu dipertahankan,” ujarnya.

Selain menjaga kondusifitas Harkamtibmas, pihaknya juga menciptakan Kabupaten Semarang yang aman. Baik aman untuk masyarakat, aman pertumbuhan ekonomi dan aman bagi seluruh aspek kehidupan.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia