BeritaHeadlinesJelajah

KAPOLRES SINGKAWANG DENGARKAN CURHATAN WARGA MASYARAKAT DALAM KEGIATAN JUM’AT CURHAT

KALBAR – Telah dilaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Polres Singkawang bertempat Warung Kopi Coffe Break di Jl. Terminal Induk Kel. Sungai Wie Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang, Jum,at
(17/2/2023).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut dihadiri oleh Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Suwaris, Kasat Binmas Polres Singkawang, AKP Supiyanto, Kasi Humas Polres Singkawang, AKP M.Mauluddin, Ketua KBPP Polri Singkawang, Sdr. Bambang Setyadi beserta Anggota KBPP Polri Singkawang dan Warga Masyarakat.

Dalam Sambutannya Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H.menyampaikan, ” Kami dari Polres Singkawang mengucapkan terimakasih kepada KBPP Kota Singkawang dan warga masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat Polres Singkawang.

“Kota Singkawang sangat layak dan sangat patut mendapati gelar Kota tertoleran Se Indonesia dengan keberagaman suku, agama dan budaya yang ada di Kota Singkawang, Tahun 2023 ini sudah memulai memasuki tahun politik, bulan februari 2024 sudah melaksanakan pemilu, Kami dari Polres Singkawang siap mengamankan rangkaian tahapan pemilu 2024.

“Kami setiap hari Jum’at melakukan kegiatan Jum’at Curhat dengan tujuan untuk menapung saran-saran dari masyarakat dan aspirasi masyarakat agar Polri bisa memperbaiki kinerja Polri yang lebih baik, Kami juga berpesan kepada ibu dan bapak sekalian seharusnya sebagai KBPP Polri bisa mendidik anak-anak jauh lebih baik dari masyarakat lainnya, kita seharusnya bisa memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat yang lain, Tuturnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua KBPP Kota Singkawang, Sdr. Bambang Setyadi menyampaikan, “Kami mempunyai yel-yel yang secara garis besar adalah setia yaitu setia kepada Negara Repbulik Indonesia, setia pada Pancasila, setia pada Undang-undang 1945 dan setia kepada keluarga besar Polri.

“Kami di bentuk tahun 2002 yang berfungsi juga sebagai fungsi Binmas bertujuan untuk bisa membantu tugas Polri , menjaga nama baik citra Polri dan kami membina anak-anak Polri jangan smpai terlibat dalam Tindak Pidana, Agar bapak Kapolres Singkawang bisa membimbing kami dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan sekaligus menjaga nama baik Polri, Pungkasnya.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Suwaris juga menyampaikan, ” Kalau bisa pada saat apel bersama dengan instansi dan ormas lainnya kita bisa melibatkan KBPP Polri juga dalam kegiatan apel tersebut, Saat ini kami sedang melaksanakan Operasi keselamatan 2023 akan tetapi tidak ada tindakan tilang, disebabkan karena Polres Singkawang belum mempunyai E-Tle.

“Tujuan Operasi keselamatan adalah untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas, Saya meminta tolong kepada KBPP Polri untuk menjaga nama baik Polri dan bisa membimbing kepada anak-anak untuk patuh dengan aturan berlalu lintas, Pungkasnya.

#Kapolda Kalbar, #Polda Kalbar, #Polres Sintang, #Polres Bengkayang, #Polresta Pontianak, #Polres Kubu Raya, #Polres Sambas, #Polres Mempawah, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu, #Polres Kayong Utara, #Polres Singkawang, #Polres Sekadau, #Polres Ketapang, #Kalbar, #Polda Jateng, #Jateng, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Jawa Tengah, #Polres Rembang, #Polresta Banyumas, #Polres Banjarnegara, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Polresta Cilacap, #Semarang, #Banyumas, #Banjarnegara, #Pati, #Batang, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #AKBP Tommy Ferdian, #KalimantanBarat

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 22,078