Banyuwangi – Dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar di halaman Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Timur, pada Sabtu (01/06/2024) lalu. Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si menerima Penghargaan dari Kapolda Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono di sela-sela Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Mapolda Jawa Timur.

Penghargaan yang diterima Kapolresta Banyuwangi itu, diberikan atas keberhasilan Satnarkoba Polresta Banyuwangi dalam mengungkap kasus Narkoba seberat 6 Kg lebih di Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Nanang Haryono menyatakan rasa terimakasihnya kepada Kepala Satuan (Kasat) Narkoba dan seluruh anggota Polresta Banyuwangi atas keberhasilannya dalam pengungkapan kasus narkoba ini.

“Ini untuk melindungi generasi muda Indonesia, khususnya di wilayah Banyuwangi terbebas dari bahaya Narkoba, sehingga Banyuwangi menjadi Kabupaten dengan generasi emas berkualitas,” kata Kombes Pol Nanang Haryono.

Menurutnya, penghargaan ini berkat kinerja seluruh anggota dan masyarakat guna untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Banyuwangi menuju Zero Narkoba.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi