BeritaJelajah

Kapolresta Pati Pimpin Sertijab Wakapolresta, Begini Pesannya

PATI, Jateng – Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, memimpin upacara serah terima jabatan dan pengambilan Sumpah atau Janji Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, bertempat di Halaman depan Mapolresta Pati, Selasa (09/05/2023) pagi.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/715/III/KEP./2023 tgl 17 Maret 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri salah satunya adalah AKBP Dandy Ario Yustiawan Jabatan lama Kapolres Rembang Polda Jawa Tengah Jabatan Baru Wakapolresta Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dalam sambutannya mengatakan, sertijab merupakan hal yang wajar dalam organisasi Polri, dengan tujuan untuk penyegaran, Jabatan merupakan amanah yang diberikan, sehingga mengandung konsekuensi logis yang harus dilaksanakan dengan sebaik- baiknya, dan harus dipertanggung jawabkan, baik kepada organisasi, masyarakat, maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Mutasi jabatan ini juga sekaligus dalam rangka promosi guna meniti karir di lingkungan Polri, diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dan juga menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik, agar tetap terpelihara proses kaderisasi kepemimpinan yang wajar dan terarah,” ujarnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Andhika mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Dandy Ario Yustiawan beserta Istri di keluarga besar Polresta Pati dan agar segera menyesuaikan lingkungan dan segera berkolaborasi dengan stake holder internal maupun eksternal.

Mengakhiri sambutannya, Kombes Pol Andhika berpesan kepada seluruh Pejabat Utama Polresta Pati dan personel agar membantu tugas pejabat yang baru dalam keseharian.

“Sekali lagi selamat kepada pejabat yang baru agar laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi”. Tutup Kapolresta Pati.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 22,055