BeritaIndepth

Kapolsek Berikan Edukasi Bahaya Narkoba Dan Bullying Di Kalangan Pelajar

Demak – Turun langsung Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H., menjadi Inspektur Upacara Bendera Hari Senin di SMA Negeri 1 Karangtengah, Guna memberikan pemahaman serta pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba dan Bullying, Senin (14/11/2022).

Dalam giat tersebut Iptu Setiyo memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para Pelajar tentang pelanggaran-pelanggaran hukum terutama Bahaya Narkotika dan Bullying serta untuk melindungi para pelajar dari hal-hal yang tidak baik yaitu dengan memberikan mereka pemahaman, penyuluhan dan pengetahuan yang memadai untuk mencegah penyimpangan di kalangan pelajar.

“Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para pelajar, agar menghindari pelanggaran-pelanggaran hukum dan harapan kami para pelajar tidak juga menjadi korban ataupun pelaku dari berbagai hal-hal yang bersifat negatif,” jelasnya.

“Dengan pengetahuan dan wawasan yang baik, para pelajar yang merupakan generasi emas Bangsa ini dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran dan penyimpangan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Sekekolah SMA Negeri 1 Karangtengah Dra. Siti Asiyah, MM,M.Pd. menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Karangtengah tersebut. Dirinya juga berharap kegiatan semacam ini terus dilakukan oleh Kepolisian untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum dan penyimpangan dikalangan pelajar secara khusus di Kecamatan Karangtengah.

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik, upaya pencegahan harus secara dini disampaikan terutama kepada pelajar, saya berharap kegiatan seperti ini secara rutin diberikan kepada pelajar-pelajar sehingga mereka bisa menghindari perilaku-perilaku yang melanggar hukum,” Ucapnya.

Related Posts

1 of 1,545