Berita

Kapolsek Bulu Rembang Pantau Vaksinasi & Pembagian BLT

REMBANG – Anggota Polsek Bulu jajaran Polres Rembang Polda Jateng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bulu Iptu Lilik Widyastuti, S.H. melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Rabu (28/12/2022).

Adapun vaksinasi yang berlangsung di Wilayah Kecamatan Bulu tersebut merupakan vaksinasi yang dikhususkan kepada masyarakat Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Kapolsek Bulu Iptu Lilik Widyastuti, S.H. didampingi anggota Aiptu Parjana dan Bripka Eko mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Bulu Polres Rembang dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan vaksinasi.

“ Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” kata Iptu Lilik.

Di sisi lain, Kapolsek menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

“ Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

#Polres Rembang, #Polres Pati, #Polres Salatiga, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang

Related Posts

1 of 22,061