Desember 2, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines

Kapolsek Karangtengah Demak Ikuti Pengajian Rutin Bersama Warga

Demak – Kapolsek Karangtengah iptu Setiyo S.H., pagi ini mengikuti pengajian rutin bersama warga di desa pulosari kecamatan karangtengah, Pengajian ini diadakan secara bergantian dari satu rumah warga ke rumah warga lainnya. Minggu (13/11/2022).

Iptu Setiyo mengungkapkan bahwa pengajian rutinan ini adalah inisiatif warga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Alloh Subhanahu Wata’ala atas segala Nikmat yang telah diberikan, terutama nikmat Iman Islam dan Nikmat Sehat Walafiat.

Melalui sambang ini juga diharapkan warga dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Mudah-mudahan melalui silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi.” Ucap kapolsek

Kapolsek menambahkan bahwa pengajian ini juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga, dan dengannya ia berharap persatuan dan kesatuan warga akan terjaga sehingga terhindar dari perpecahan sekaligus juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini.

“Kegiatan pengajian rutin ini juga diharapkan akan mampu menciptakan situasi Kamtibmas di kecamatan karangtengah khususnya desa pulosari menjadi kondusif, sehingga terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas.” Pungkasnya.