REMBANG – Polres Rembang melalui Polsek Sale menerjunkan sejumlah personil gabungan dalam rangka pengamanan giat masyarakat sedekah bumi yang mempertontonkan Orkes Dangdut GG Music di Desa Tahunan Kecamatan Sale Rembang, Minggu (21/07/2024) siang.

Hiburan orkes musik dangdut di Masyarakat dikhawatirkan dapat menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas dan tindak pidana. Diantaranya tawuran antar penonton, miras, curanmor dan pencurian dengan pemberatan di sekitar lokasi pelaksanaan musik orkes dangdut.

Pengamanan bertujuan untuk untuk merciptakan situasi yang kondusif saat acara berlangsung. Petugas menghimbau agar para penonton ikut menciptakan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Petugas juga menghimbau agar petugas parkir selalu waspada agar tidak terjadi curanmor.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. mengatakan, Alhamdulillah pengamanan berjalan lancar dan bahwa hal seperti ini sangat membutuhkan kehadiran aparat Kepolisian dan pengamanan lainnya. kegiatan berjalan lancar dan tidak ada gesekan-gesekan antar penonton,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang