Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Kapolsek Sidomukti Besuk Anak Anggota Yang Sakit, Berikan Motivasi Kesembuhan

Salatiga – Kapolsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Kompol Parwanto, SH. MH bersama anggota membesuk anak Kanit Lantas Polsek Sidomukti AKP Azis Ma’arit yang sedang sakit dan rawat jalan di rumah Kec. Suruh Kab. Semarang, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan sosial menjenguk anggota keluarga yang sedang sakit ini dilaksanakan Polsek Sidomukti untuk memupuk rasa kekeluargaan, dalam kesempatan ini menyampaikan semoga anaknya cepat sembuh sehingga dapat berkonsentrasi dalam pekerjaan, tetap berikan yang terbaik untuk kesembuhan anak dan jangan lupa berdoa kepada ALLAH SWT, pesan Kompol Parwanto, SH. MH.

AKP Azis Ma’arif, SE menyambut baik kunjungan Kapolsek Sidomukti bersama rombongan, terimakasih atas motivasi serta doa yang sudah diberikan, semoga anak kami cepat diberikan kesembuhan, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah menjaga kekompakan dan kekeluargaan dalam berdinas, dengan memberikan semangat dan doa kepada anak anggota yang sedang sakit adalah bentuk dukungan dan sangat berharga ketika sedang mengalami musibah, jaga dan tingkatkan jiwa korsa sehingga membuat Polri semakin kuat, tegas Kapolres.