PATI – Polresta Pati, dalam upaya meminimalisir terjadinya golput dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi tahun 2024 serta mewujudkan pemilu yang sejuk aman dan damai, Anggota dari Satuan Binmas Polresta Pati Ipda Sri Erawati bersama anggota yang tergabung dalam satgas preemtif pada Operasi Mantap Brata Candi 2024, melaksanakan sambang kewarga masyarakat di lokasi Pasar Puri Baru Pati. Senin (05/01/2024).

Dimana melalui giat sambang tersebut anggota satgas preemtif Ipda Sri Erawati membagikan brosur dan menghimbau warga agar tidak Golput dan menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS demi suksesnya Pileg dan Pilpres tahun 2024 tgl 14 Februari 2024, pada kesempatan tersebut Ipda Sri Erawati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Binmas AKBP Sukadi mengatakan dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 guna meminimalisir terjadinya golput, pihaknya terus berupaya mengajak dan menghimbau masyarakat melalui giat sambang, silahturahmi serta membagikan brosur.

“Melalui himbauan kamtibmas agar masyarakat berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 dengan menggunakan hak pilihnya serta bersama-sama mewujudkan Pemilu yang sejuk, aman dan damai.” tandasnya.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, Sambang, KerenTanpaKnalpotBrong, JatengBebasKnalpotBrong, StopKnalpotBrong