Berita

Kasat Binmas Polres Rembang Berikan Penyuluhan dan Pembinaan Anak Jalanan

REMBANG – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Kasat Binmas Polres Rembang Iptu Suko Diyanto, S.H. melaksanakan pembinaan terhadap anak jalanan.

Siang ini, Selasa (29/11/2022) Kasat Binmas bersama anggota Sat Binmas Polres Rembang mendapati anak punk yang sedang beraksi di wilayah Kota Rembang. Kemudian dengan humanis disertai sikap tegas melakukan pendataan dan pembinaan kepada anak jalanan tersebut.

Selain itu anggota Sat Binmas Polres Rembang juga mengecek barang-barang yang dibawa, kami juga berikan pembinaan serta menyampaikan pesan kamtibmas.

“Jangan sampai membuat keresahan di masyarakat, serta harus ikut menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Rembang agar tetap kondusif, jangan melakukan perbuatan anarkis yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat,” kata Suko.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Rembang Iptu Suko Diyanto, S.H. mewakili Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menambahkan bahwa selama ini belum ada laporan keresahan yang timbul dari para anak jalanan.

“Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Rembang tak segan-segan akan menindak tegas bilamana timbul keresahan dari masyarakat,” terang Kasat Binmas Polres Rembang.

Related Posts

1 of 22,052