PATI – Personel Sat Samapta Polresta Pati Pengamanan Sholawat Kebangsaan bersama K.H. Mohammad Ali Shodiqin atau akrab dikenal Abah Ali atau Gus Ali Gobdrong Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotun Ni’mah Semarang, dan pendiri Majelis Mafia Sholawat. Sholawatan di Gelar di halaman Stadion Joyokusumo pada hari Rabu (10/01/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito mengatakan Kegiatan Pengamanan dilaksanakan dengan maksud untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan konduksif selama pelaksanaan kegiatan.

Hal ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif karena banyak jemaah mengikuti kegiatan yang merupakan safari politik Paslon Capres – Cawapres tersebut.

“Syukur kita sudah mengamankan sesuai standar operasional prosedur yang sudah ditentukan sehingga sampai berakhir tidak ada potensi gangguan keamanan”. Pungkasnya.

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemerintah kabupaten Pati, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Bhabinkamtibmas, sambang