November 27, 2022
Jawa Tengah
Berita

Kasatlantas Demak Benarkan Tak pernah Menyampaikan Jembatan Wonokerto Dibuka 10 November

DEMAK – Kasat lantas Polres Demak bantah informasi pembukaan jembatan Wonokerto berada di jalan panturan Semarang Demak, tepat di Karangtengah Kabupaten Demak, akan dibuka 10 November.

Kasat Lantas Polres Demak AKP Gargarin Friyandi mengatakan sempat merasa kaget terkait informasi pembukaan jembatan Wonokerto pada 10 November.

“Saya juga mendapatkan informasi atau pamflet terkait pembukaan jembatan Wonokerto pada 10 November dibuka menyebutkan sumber satlantas Demak,” kata Kasat Lantas, Jumat (11/11/2022).

Menurutnya informasi yang mengatasnamakan Satlantas Polres Demak itu tidak benar.

Dia mengaku belum pernah menyanpaikan hal tersebut, lantaran pihaknya sampai saat ini masih melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk pembukaan jembatan Wonokerto.

“Dari saya pribadi belum pernah mengutarakan statmen itu karena dari kemarin sudah rapat dengan pihak terkait pembukaan jembatan Wonokerto , yang sudah pasti di buka itu sebelum nataru dilakukan fungsional,” jelasnya.

Secara pasti kata Kasat lantas Demak, pada akhir bulan akan dilakukan pembukaan ujicoba dengan menggunakan satu jalur, dan tanggal 15 Desember baru dibuka secara fungsional.

” Untuk ujicoba kemungkinan akhir bulan ini minggu ketiga atau ke empat memaksimal terlebih dahulu jembatan ini , kami mengutamakan keselamatan ,” tutupnya.