BeritaJelajah

Kasus Mutilasi di Sukoharjo, Polisi: Belum Ada Laporan Kehilangan R

SUKOHARJO, Jateng – Polres Sukoharjo belum bisa memastikan potongan tubuh yang ditemukan di aliran sungai beberapa hari terakhir ini benar adalah warga Keprabon, Solo, berinisial R atau M.

“Jadi kami sudah menemukan atau masih terduga inisial R alias M, namun demikian masih tahap penyelidikan,” ucap Kasatreskrim AKP Teguh Prasetyo mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Rabu (24/5/2023).

Menurut Teguh, hal tersebut lantaran secara spesifik atau hasil dari labfor belum dipastikan 100 persen, apakah inisial R atau M ini adalah korban.

Di sisi lain, hingga saat ini Polres Sukoharjo belum menerima laporan kehilangan atas nama R atau M tersebut.

“Belum ada laporan masuk ke polres soal R, karena yang kami duga korban ini tinggal sendirian, tidak punya keluarga, belum menikah. Sehingga itu yang menjadi kendala karena sejak kemarin tidak ada laporan masuk soal R,” jelasnya.

Sementara itu hingga saat ini Polres Sukoharjo sudah menerima enam laporan orang hilang, dua di antaranya berjenis kelamin pria. Kendati demikian dua laporan tersebut belum ada yang identik dengan korban.

“Laporan orang hilang saat ini ada dua pria, tapi belum identik,” tandasnya. (aslama)

Sumber: timlo.net

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polres Rembang, Polda Jateng, Jateng, Polres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Polda Sumut, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Related Posts

1 of 10,620