September 27, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Kecelakaan Adu Banteng di Mandiraja Banjarnegara, Berikut Kronologisnya

BANJARNEGARA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur utama Banjarnegara-Banyumas pada Kamis 28 April 2022 malam.

Kecelakaan terjadi di jalur utama Jampangan, Mandiraja Kulon, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara yang melibatkan 3 kendaraan minibus.

Dilansir dari laman Instagram @infocepatbanjarnegara laka lantas beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 22.10 WIB.

Dalam keterangan postingan video yang diunggah, kronologis kecelakaan sementara satu mobil putih oleng, mobil warna ireng ngindari, akhire terjadi tabrakan adu banteng.

Senada dengan postingan diatas, kecelakaan tersebut juga diunggah di laman Instagram @instambanjarnegara pada waktu yang hampir bersamaan.

Dalam keterangan postingan tersebut tertulis, Mandiraja maning laka lantas lur, kronologi dari fortuner cepet yang cepet banget dari arah kulon min, adu banteng sama ertiga yang dari arah wetan.

Ertiganya sampe muter lalu nabrak inovanya min, fortunernya sampai masuk dalam kebun min, info yang saya dapat dari warga dan driver ertiga min.

berdasarkan informasi yang dihimpun tim banjarnegaraku.com tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini sudah ditangani oleh yang berwajib dan sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib.