BOYOLALI — Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi di Jalan Solo-Semarang wilayah Dukuh Tambakrejo, Desa Winong, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, tepatnya sebelah timur bangjo Penggung pada Kamis (25/7/2024) malam. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Iptu Budi Purnomo, mewakili Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Susilo Eko Nuardani, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ini masih pendataan dan pembuatan laporan,” ujar dia saat dihubungi Solopos.com.

Sementara itu, salah satu korban, Malika Ika, mengalami luka lecet di bagian kepala dan kaki. Ia dibawa ke Rumah Sakit Umi Barokah Boyolali dan dalam keadaan sadar.

Malika menceritakan kecelakaan terjadi saat ia pulang dari memberikan les kepada muridnya sekitar pukul 19.30 WIB. Ia mengatakan saat itu melaju dari arah barat ke timur atau Semarang ke Solo.

Sesaat setelah melewati bangjo Penggung Terminal Boyolali sekitar Tambakrejo, dari belakang ia mendengar suara dentuman keras seperti kecelakaan.

“Ada truk dan sepeda motor, saya enggak tahu itu arahnya mereka di belakang saya atau bagaimana. Setelah saya dengar suara dentuman, duar, saat itu ada sepeda motor terbang lalu menghantam motor saya yang sedang berjalan juga. Cepat sekali kejadiannya,” kata dia kepada Solopos.com.

Setelah dihantam sepeda motor yang terbang, ia terpental ke selokan di pinggir jalan. Kakinya terkena knalpot dan sepeda motornya remuk.

“Ada orang yang meninggal tadi satu dibawa ke RSUD Pandan Arang. Setahu saya, dua orang dibawa ke RSUB, dua orang dibawa ke RSUD Pandan Arang,” kata dia.

Kepala Ruang Kamar Jenazah RSUD Pandan Arang Boyolali, Suranto, membenarkan terdapat satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Solo-Semarang tersebut.

“[Yang meninggal dunia] Atas nama Arendra Bagus, warga Getasari, Gladagsari, Boyolali,” kata dia. Mengenai kronologi detail kejadian, Solopos.com masih menggali informasi lebih lanjut dari kepolisian.

sumber: solopos

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia