SEMARANG – Nasib malang menimpa dua mahasiswi KKN UIN Walisongo Semarang yang tewas setelah terlibat kecelakaan pada Minggu (18/8/2024) sore.

Dua mahasiswi tersebut kecelakaan saat menggunakan Honda PCX di Jalan Raya Pantura Purin Kendal.

Pengendara motor diketahui bernama AZA warga Kota Semarang dan pembonceng adalah MDV warga Pati. Keduanya meninggal dunia di TKP.

Melansir dari Radar Semarang, dua mahasiswi tersebut awalnya mengendarai motor dari arah barat menuju ke Semarang.

Usai melewati lampu bangjo Purin Kendal, keduanya tergelincir dan terpeleset di jalan raya.
Pada saat yang bersamaan, dari arah belakang melaju truk tronton B 9603-TEZ yang dikemudikan Nurkholis warga Pemalang.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Engkos Sarkosi menerangkan, sepeda motor korban melaju dari arah barat menuju kearah timur berjalan di bahu jalan yang berkerikil. Korban bermaksud untuk naik ke badan jalan raya tapi motornya oleng dan terjatuh ke kanan.

Selain itu, di sebelah kanan dua mahasiswi tersebut juga berjalan truk tronton B-9603-TEZ, sehingga pengendara dan pembonceng tertabrak truk.

“Korban sempat dievakuasi ke RSUD Soewondo Kendal namun nyawanya tidak bisa diselamatkan,” kata Kasat Lantas Polres AKP Engkos.

sumber: radarsemarang

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo